25 Fakta Tentang Dirinya Yang Diungkap Elizabeth Taylor Sebelum Meninggal

Elizabeth Taylor, yang meninggal dunia Rabu (23/3) di usia 79 tahun, memberikan wawancara terakhir dengan UsMagazine.com di akhir 2010.
Ketika mempromosikan parfumnya Violet Eyes, pemenang piala Oscar itu berbagi dengan UsMagazine.com tentang 25 hal yang tak diketahui tentang dirinya:

1. Sebelum aku main film, aku jualan jeruk limun di Sotuhern California.

2. Ketika Jos Eber di luar kota, aku suka memotong rambutku dan rambut orang lain.

3. Aku tergila-gila pada "Law & Order", dan aku sudah lihat semua episodenya. Putra-putriku dan Mariska Hargitay, aktris cemerlang, main bersama sebagai anak-anak.

4. Aku memeluk agama Yahudi di tahun 1959.

5. Nama Yahudiku Elisheba Rachel.

6. Kuda pertamaku namanya Betty.

7. Aku tak pernah pacaran sampai usiaku 16 tahun.

8. Kakiku terlalu pendek.

9. Film yang membuatku paling bangga adalah "Who's Afraid of Virginia Woolf?"

10. Aku tak pernah sehari pun tanpa perfum.

11. Aku mimpi merancang parfum 25 tahun sebelum akhirnya aku berhasil.

12. Aku suka jus blood-orange

13. Kenanganku yang paling pertama adalah rasa sakit.

14. Aku masih merasa patah hati karena Richard (Burton) tak pernah meraih piala Oscar.

15. Sejujurnya aku tak khawatir menjadi tua.

16. Aku tak pernah mencoba akting sampai "A Place in The Sun"

17. Aku merasa muak dengan banyaknya kabar isapan jempol tentang diriku yang dianggap sebagai fakta.

18. Orang-orang di Twitter memberi nama minyak wangi baruku, Violate Eyes.

19. Aku tak pernah belajar akting, walau banyak orang merasa aku perlu belajar.

20. Di usia 20-an, aku hampir buta dan kehilangan kakiku. Aku masih memiliki keduanya hingga kini.

21. Keberanian merupakan dewa bagi semua aktor

22. Aku benci dipanggil Liz karena terdengar seperti "hiss" (mendesis)

23. Aku percaya kita bisa dekat dengan Tuhan di mana saja.

24. Anjingku Delilah jatuh cinta dengan kucingku Fang.

25. Keluargaku dan orang-orang yang menderita HIV/AIDS adalah hidupku.

sumber




Sumber : danish56.blogspot.com

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer