Marina Bychkova Pembuat Boneka Paling cantik dan Anggun Dari Siberia

Marina Bychkova adalah pembuat boneka yang lahir di Siberia Selatan-Barat, Rusia pada tahun 1982. Dia mengatakan: "Membuat boneka telah menjadi aspek yang paling konstan dalam hidup saya sejak saya berusia enam tahun" .. "Saya percaya bahwa saya dilahirkan untuk melakukan ini" ... dan ... "Saya tidak menemukan lebih membosankan dan dipikirkan daripada gadis lain pecinta boneka dengan ikal pirang dan gaun besar memegang boneka beruang "...

Marina Bychkova selalu kecewa pada ketidakpedulian produsen boneka pada mainan yang dibuat pada masa kecilnya. Dia ingin boneka menjadi anggun, misterius, lembut dan lucu. Dan kekecewaan yang menginspirasi dia untuk membuat boneka sendiri. Masing-masing dari mereka memiliki karakter tersendiri dan tampaknya memiliki seluruh cerita untuk diberitahukan pada kita.




 





 













 


 


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer