Bagaimana Jadinya Jika Waria Menjadi Pramugari ??

Sebuah maskapai penerbangan Thailand baru, PC Air, baru-baru ini menyewa empat awak yang mempunyai jenis kelamin "seks ketiga" sebagai pramugari, termasuk Thanyarat pemeran dalam "Film" Jiraphatpakorn, yang memenangkan kontes kecantikan tahunan Miss Tiffany pada tahun 2007. Lebih dari 100 waria dikontrak untuk putaran pertama pekerjaan itu.

Peter Chan, presiden perusahaan penerbangan yang belum sempat mengudara, sangat antusias dengan langkah inovatif karena kesempatan itu akan mampu dilakukan oleh kaum waria. "Saya pikir orang-orang ini dapat memiliki banyak karier, tidak hanya dalam bisnis hiburan, dan banyak dari mereka punya impian menjadi pramugari," katanya, "Saya hanya membuat impian mereka menjadi kenyataan.. Masyarakat kita telah berubah. Itu evolusi. Saya pelopor dan saya yakin akan ada organisasi lain mengikuti ide saya. "

Thailand memiliki salah satu populasi transseksual dan waria terbesar di dunia dan mereka populer berkecimpung dalam industri hiburan.









Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer