Visi Dan Misi CIA Secara Umum ( Yang Tertulis)


VISI

Satu
Badan. Satu Komunitas. Suatu yang tak tertandingi dalam kemampuan inti , berfungsi sebagai satu tim, sepenuhnya terintegrasi ke dalam Komunitas Intelijen.

MISI

Kami adalah baris pertama pertahanan bangsa. Kami mencapai apa yang orang lain tidak dapat menyelesaikan dan kami pergi ke tempat dimana orang lain tidak bisa pergi. Kami melaksanakan misi kami dengan:


  • Mengumpulkan informasi yang mengungkapkan rencana, niat dan kemampuan musuh kita dan menyediakan dasar untuk mengambil keputusan dan tindakan.
  • Memproduksi analisis tepat waktu yang memberikan wawasan, peringatan dan kesempatan kepada Presiden dan pengambil keputusan yang dibebankanuntuk melindungi dan memajukan kepentingan Amerika.
  • Melakukan tindakan rahasia pada arah Presiden untuk mendahului ancaman atau mencapai tujuan kebijakan AS.
NILAI INTI

Layanan.Kami menempatkan Negara dan Agensi sebelum kepentingan diri sendiri. Patriotisme Tersembunyi adalah ciri khas kami. Kami berdedikasi untuk misi, dan kami bangga pada kami yang luar biasa tanggap terhadap kebutuhan yang para pelanggan kami.

Integritas. Kami menjunjung tinggi standar tertinggi perilaku. Kami mencari dan berbicara kebenaran-untuk rekan-rekan kami dan pelanggan kami. Kami menghormati petugas Agensi lain yang datang sebelum kami dan kami menghormati rekan-rekan satu kerja

Keunggulan
. Kami menetapkan diri-dan satu sama lain-pada standar tertinggi. Kami merangkul akuntabilitas pribadi. Kami merefleksikan kinerja kami dan belajar dari refleksi itu.


SUMBER :https://www.cia.gov/about-cia/cia-vision-mission-values/index.html

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer