Prediksi Untuk Sepanjang Tahun 2011

Tidak ada Perang Dunia 3

peramal terkenal dunia Baba Vanga mengatakan bahwa Perang Dunia Ketiga akan dimulai pada perang biasa pada akhir tahun 2010 dan terakhir sampai 2014. Seperti nasib korea Utara dan Korea Selatan memiliki beberapa konflik bersenjata mulai bulan November tahun lalu - jadi masih ada kemungkinan untuk prediksi ini menjadi kenyataan.Meskipun 85% dari prediksi Baba Vangas benar saya yakin bahwa Perang Dunia 3 tidak akan terjadi - setidaknya tidak pada tahun 2011.

Wikileaks akan dilecehkan tetapi masih akan tetap eksis

Pemerintah dunia yang memiliki sesuatu yang disembunyikan akan melakukan segala cara untuk membungkam Wikileaks .

Jika memungkinkan mereka akan mencari cara yang sah tetapi kemungkinan besar ini akan gagal - bukan mereka akan membuat upaya untuk mendiskreditkan siapa saja yang andil dengan organisasi Wikileaks. Lebih sering yang dilakukan dalam kerahasiaan untuk meninggalkan kesan bahwa pemerintah tidak ada hubungannya dengan itu.

Obama akan terus kehilangan kredibilitas


Banyak hal yang dijanjikan Obama saat mencalonkan diri sebagai presiden belum terwujud.
Misalnya penutupan penjara Teluk Guantanamo yang digunakan untuk menahan tersangka teror awalnya dilakukan 22 Januari 2010 namun akan sangat mungkin masih ada pada 1 Januari 2012.

kegagalan kecil Obama akan terus dan sebagai hasilnya ia akan kehilangan kredibilitas perlahan tapi pasti.

Masalah besar Pada Zona Eropa

Akan datang saat gelap di masa depan untuk nilai mata uang euro.Kita akan melihat setidaknya satu negara Eropa masuk ke masalah keuangan yang akhirnya di bailout,Meskipun kesulitan mata uang Euro masih akan terjadi sekitar tahun 2012.

Harga minyak lebih dari $ 120 per barel

Pada tanggal 1 Januari 2010 harga minyak 91 dolar per barel.ni adalah prediksi saya bahwa selama 2011 harga akan naik ke lebih dari 120 dolar per barel - kenaikan lebih dari 30%.
alasan utamanya adalah melemahnya dolar AS dan meningkatnya permintaan oleh negara-negara berkembang.

Badai musim dingin

Badai musim dingin yang berat disaksikan pada tahun 2010 di Eropa dan Amerika Serikat akan berlanjut di musim dingin tahun 2011. Ini akan meningkatkan beberapa pertanyaan karena orang tidak lagi mengalami badai hebat untuk waktu yang lama. Apakah kita di awal zaman es yang pendek?

produk baru Apple

Apple akan merilis iPad baru mereka dengan kamera - ini akan memberikan nuansa hidup pada meningkatnya permintaan videocall menggunakan Skype dan Apple App Face .

IPhone 5 juga akan dirilis - tidak ada yang benar2 revolusioner fiturnya. Dalam semua aspek itu akan menjadi sedikit lebih baik dari iPhone 4 dan sangat besar kemungkinan juga akan tersedia dalam warna putih. Anda juga bisa berharap untuk warna tambahan tetapi mereka mungkin akan meluncurkan iPhone 6 pada tahun 2012.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer