Foto - Foto Terbaik Dari National Geographic Tahun 2010

Lihat dan simak berikut ini adalah foto berita terbaik yang muncul di National Geographic website pada tahun 2010.


Kami menyajikan foto-foto ini kepada Anda sebagai diukur dari ketertarikan para pembaca-Fenomena lubang menganga di Guatemalan, ikan dengan "tangan," petir di gunung berapi  Islandia, dan  buaya berkelahi melawan gajah.

Sinkhole Pierce Guatemala

Lihat  pemandangan dari amblesnya tanah sedalam  30 meter di Guatemala yang menelan sebuah bangunan tiga lantai pada bulan Juni.

Ikan Dengan "Tangan" Diidentifikasi

Ikan sembilan yang menggunakan sirip seperti tangan lebih sering terlihat berjalan di dasar laut, daripada berenang, di Australia diidentifikasi sebagai spesies baru pada bulan Mei.

10 Terbaik Tahun ini dari observasi maritim 


Blobby dan 13 Bintang lainnya pemandangan terbaik di observasi laut

Spesies Aneh Ditemukan di Greenland


Dari laut yang dalam "alien" untuk menjanjikan spesimen makanan laut, 38 jenis ikan yang terlihat mencolok dari Greenland untuk pertama kalinya di ambil gambarnya pada bulan April.

Lightning Adds Flash to Ash 



badai petir Intensif dipadu dengan awan abu menggemparkan langit malam di atas gunung berapi Eyjafjallajökull Islandia pada bulan April.

Tumpahan Minyak Teluk's Evolution: Gambar dan Foto

satelit dari Atas


Lihat pertumbuhan dan evolusi tumpahan minyak tahun 2010 Teluk Meksiko ,  yang terlihat dari luar angkasa.
Best News Photos of 2010 - From National Geographic
Penyebaran minyak di permukaan air pada bulan April adalah petunjuk yang digunakan untuk menentukan besarnya kebocoran dari bencana rig Teluk Meksiko.

Spesies Langka Ditemukan

kelelawar dengan lubang hidung terompet- dan tonggeret yang "bertujuan untuk mata" di antara ratusan spesies terlihat di Papua Nugini.

Buaya Menyerang Gajah

Dalam penyergapan yang tidak biasa, seekor buaya Nil menyambar belalai gajah di sebuah lubang air Afrika musim panas ini. Lihat siapa yang keluar  hidup-hidup.


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer