Di Negara Yang Paling Tinggi Tingkat Kecelakaan Lalulintasnya, 80 % Disebabkan Sopir Yang Mabuk

Ini adalah statistik yang cukup mengejutkan untuk direnungkan dan cukup untuk membuat Anda berpikir Anda perlu minum bahkan jika Anda tidak turut sama sekali.

Selama tahun 2010, menurut informasi terbaru yang dirilis oleh polisi lalu lintas, dari 180 orang yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Xiamen, 80% dari mereka karena sopir mabuk.Polisi di Cina tahu bahwa mereka memiliki masalah yang parah kendali (atau lebih tepatnya, di jalan mereka) dan mereka melakukan yang terbaik untuk memeranginya.


Kebenaran yang mengerikan, bagaimanapun, adalah bahwa sama seperti di bagian lain di dunia, orang-orang di Cina minum dan mengemudi setiap hari dalam seminggu.


Bulan lalu, ketika bekerja pada Haicang Bridge, beberapa pekerja bangunan tewas dalam dua kecelakaan lalu lintas terpisah, yang melibatkan pembalap yang berada di belakang kemudi yang mabuk.


Untuk warga negara yang taat hukum Xiamen mengurus bisnis dan melakukan yang terbaik untuk mengikuti aturan keselamatan, mengemudi dalam keadaan mabuk keliling kota dapat berakibat mematikan.



Para penduduk china sebenarnya mengerti dan mulai lebih cemas karena di negara mereka secara perlahan namun pasti mempunyai masalah kecelakaan lalu lintas yang tertinggi di dunia,Polisi Lalu Lintas telah berjanji pada publik bahwa mereka akan menindak kasus mengemudi dalam keadaan mabuk saat Tahun Baru Cina semakin dekat.

Rencana polisi untuk menahan pengemudi mabuk dalam waktu yang lebih lama dan memastikan bahwa izin mengemudi mereka akan ditangguhkan jika mereka menolak untuk mematuhi peraturan.


Benjamin Franklin pernah berkata: Bangunlah Dunia










Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer