Video Runtuhnya Stadion Metrodome Dari Dalam


Oficial NFL berebut untuk mencari tempat duduk untuk menonton pertandinganyang dijadwal ulang antara NY Giants dan Viking Minnesota.




hujan salju itu tampak seperti air terjun,hal itu terlihat dari interior stadion Hubert H. Humphrey Metrodome saat atap mulai runtuh. Tapi, cedera tidak dianggap cukup serius untuk menutup stadion untuk jangka waktu tertentu.

bagaimanapun hali ini akan memaksa Viking dan Giants juga memainkan Senin malam, mengikuti perjalanan game ini yang dimulai hari Sabtu, ketika Giants terjebak di Kansas City karena penutupan bandara.

salju tebal Minnesota menutup bandara di Minneapolis, saat Giants terdampar di Midwest.
Permainan antara Viking dan the Gianzts, semula dijadwalkan untuk 1 pm ET pada hari Minggu telah dipindahkan ke Senin malam akibat keterlambatan.

Sekarang, tim akan melakukan perjalanan ke Detroit untuk bermain di Ford Field, yang akan tersedia setelah tuan rumah Packers Lions pada hari Minggu.

permainan Giants melawan Viking akan mulai pukul 7.20 am ET.
Tiket gratis untuk semua yang ingin hadir. Semua pemegang tiket untuk pertandingan di Minnesota mendapatkan tempat khusus di baris 50-halaman jika mereka bisa melakukan perjalanan melalui Midwest yang dilanda badai salju.













Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer