Video dan Catatan Facebook Seorang Pembunuh Dewan Sekolah


Pada hari Selasa, Clay Duke,56 tahun terlibat dalam penyanderaan aneh dengan dewan sekolah, dia bunuh diri setelah petugas keamanan melukai dia. motif-Nya masih belum jelas, namun profilnya di facebook menunjukkan bahwa dia merasa tidak pernah diharapkan untuk hidup.

Tidak ada orang lain terluka selama episode ini, banyak yang direkam video, tetapi Duke (yang menghabiskan lima tahun penjara atas tuduhan pelecehan di awal 2000-an) menembakkan senjatanya pada anggota dewan sekolah Panama City , untungnya meleset setiap kali ia menembak.

Dia menuduh dewan memecat istrinya, tetapi menolak untuk mengatakan siapa dia, atau mengapa istrinya dipecat. "Kami benar-benar tidak tahu apa yang ia bicarakan," Inspektur Bill Husfelt mengatakan pada AP . "Saya tidak berpikir ia tahu apa yang ia bicarakan."



Dia sepertinya tahu apa yang sedang dia alami, sekalipun.halaman Facebook Duke , yang kami (dan beberapa agar pengguna-salah satu posting nya telah ada 900 komentar, meskipun faktanya Duke tidak memiliki teman Facebook) ditemukan setelah penembakan, fitur apa yang tampaknya menjadi semacam catatan bunuh diri-ia menyebutnya "bukti"-nya-dan penjelasan samar atas perbuatannya:

My Testament: Some people (the government sponsored media) will say I was evil, a monster (V)… no… I was just born poor in a country where the Wealthy manipulate, use, abuse, and economically enslave 95% of the population.

Perjanjian saya: Beberapa orang (media pemerintah disponsori) akan mengatakan saya jahat, sebuah rakasa (V) ... tidak ... Aku hanya lahir miskin di negara di mana penyalahgunaan orang kaya memanipulasi, menggunakan,, dan ekonomis memperbudak 95% dari populasi .

Rich Republicans, Rich Democrats… same-same… rich… they take turns fleecing us… our few dollars… pyramiding the wealth for themselves.
The 95%… the us, in US of A, are the neo slaves of the Global South. 95% ... dari kita, di AS A, adalah budak neo Global Selatan. Our Masters, the Wealthy, do, as they like to us…

Orang Republikan Demokrat, Demokrat kaya ... sama-sama ... kaya ... mereka bergiliran fleecing kita ... beberapa dolar kita ... piramida kekayaan untuk diri mereka sendiri.
Tuan kami, kaya, lakukan, karena mereka ingin kami ...

Kedengarannya seperti Duke mengantisipasi reaksi terhadap insiden itu. Membaca catatan itu, mengingatkan kita pada Andrew Stack , yang terbang dengan pesawat ke sebuah gedung IRS dan menyisakan catatan bunuh diri yang mencerca para bankir, "preman politik" dan "zombie Amerika."


Pada satu titik selama kebuntuan itu, Duke mencat merah, besar dikelilingi "V" pada sebuah simbol-dinding dari buku komik (dan film) V for Vendetta .

Hal yang sama "V" muncul sebagai gambar profilnya.

(Ini bukan V hanya untuk referensi Vendetta pada halaman, baik: Pada tanggal 8 Desember Duke upload berbagai gambar dari atau terinspirasi oleh film, serta beberapa generik fantasi seni lebih aneh, serta gambar lelaki tertembak dengan poni V.) for Vendetta, tentu saja, adalah film favorit Anonymous, kelompok desentralisasi hacker dan agitator yang suka berpakaian jubah hitam dengan topeng Fawkes Guy komik protagonis dan protes Scientology, tapi rasanya seperti ada jarak untuk dapat terhubung antara Duke dengan Anonymous dalam cara yang spesifik.(Meskipun diberikan bunga Duke di sisi konspirasi aneh dari web, nampaknya ia telah menyadari masuk kelompok itu.)

Apa lagi yang di profil Duke?

Duke "Favorite Quotes" Bagian ini berisi sejumlah link ke hal 9/11-truther-here-comes-the-new-world-order situs politik kebanyakan diluar sana, tetapi juga mainstream liberal Media Matters dan, tentu saja , sebuah Wikileaks cermin.

(Expect these sites to be the ball in the exciting "Clay Duke Was a Dangerous Liberal" vs. "Clay Duke Was a Nutcase Conservative" game we'll all get to watch over the next few days.) His "Religious Views" are "Humanism" and his "Political Views" are "Freedom Fighter."

(Mengharapkan situs ini menjadi bola dalam menarik "Clay Duke adalah Liberal yang berbahaya" vs "Clay Duke adalah orang gila yang Konservatif" permainan ini akan bisa disaksikan hasilnya selama beberapa hari berikutnya.)

"Singa yang bangun dari tidur pada nomor yang tak terkalahkan. Goyangkan rantaimu ke bumi seperti embun. Dan dalam tidur akan jatuh pada Anda. Kamu banyak - mereka sedikit. "

Ironisnya, puisi Shelley adalah sebuah batu ujian dari perlawanan tanpa kekerasan.

Sepertinya seseorang bisa menebak password Clay Duke-account telah mengomentari posting sendiri, dan bergabung dengan grup "RIP Clay Duke, seorang Martyr untuk Class Warfare."
Kami masih yakin bahwa account awalnya milik Duke Clay nyata, seperti yang dibuat sebelum menembak hari Selasa, dan sebagian besar pembaruan dimaksud dalam posting ini terjadi pada 8 Desember.







Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer