Perahu Yang hampir Tenggelam Ini Telah Mengelilingi Dunia

Desainer Julien Berthier telah berlayar di seluruh dunia dengan Love Love, sebuah kapal aneh yang terlihat seperti hampir tenggelam.

Dibuat kembali pada tahun 2007, love adalah salah satu karya seni Berthier aneh. Dia benar-benar memotong perahu layar jadi dua, dibalut dengan fiberglass dan dilengkapi dengan dua motor, yang membuatnya berfungsi penuh, meskipun tampak nya terbalik. Perancang 35 tahun mengatakan perahunya benar-benar aman dan mudah untuk manuver, terutama di perairan tenang.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, orang lewat dan pelaut sesama bahkan tidak tahu apa yang harus berpikir ketika mereka pertama kali berbaring pada Love, terutama ketika mereka melihat kapten begitu santai, sementara perahunya tampaknya menuju ke sebuah kuburan air. Berthier sendiri mengakui bahwa ia telah menempatkan penjaga pantai dan master pelabuhan waspada penuh beberapa kali, setelah orang memperingatkan mereka tentang sebuah kapal tenggelam.

Julien Berthier, yang mengatakan ia "ingin untuk membekukan saat ini hanya beberapa detik sebelum perahu menghilang, menciptakan visi yang tak ada habisnya saat dramatis", telah berlayar perahu tenggelam di atas banyak perjalanan melalui pelabuhan terkenal seperti London Canary Wharf, dan Perancis Normandia .



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer