Pemabuk Menewaskan Ikan Hiu Pembunuh Dengan Melompat Ke Kepalanya

Dragan Stevic , seorang warga serbia yang sedang berlibur di Sharm el-Sheikh Mesir berhasil menangani seekor hiu yang sudah menewaskan satu orang dan melukai empat lainnya di kota wisata pantai dengan mendarat di atasnya sembari mabuk.

Dragan naik di papan melompat, mengatakan kepada saya untuk memegang birnya lalu dia ber lari untuk melompat. Tidak ada waktu bagi saya untuk bereaksi atau mencoba untuk menghentikannya, dia terus melanjtkan niatnya "..." Dragan melompat tinggi dan terjun langsung ke laut, tapi tidak membuat banyak percikan air seperti kebanyakan "...


Penyebabnya bisa karena Dragan Stevic akhirnya langsung melompat pada ikan hiu yang sudah mengintai di dekat pantai, yang mungkin mencari korban berikutnya.

Dragan telah mendarat tepat di kepala, membunuh hiu itu seketika. Polisi Mesir menemukan hiu tersebut tergeletak di pasir pagi itu (digambarkan dibawah).


Pada saat ini, pahlawan tak kenal takut berada di rumah sakit sudah pulih dari keracunan alkohol. Setelah Dragan membaik, ia akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki minuman lebih karena resort di Mesir telah menghadiahinya liburan gratis karena perbuatan heroik nya.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer