Koin Untuk Menandai Peristiwa Pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton


Sebuah foto bertanggal menunjukkan koin peringatan untuk menandai peristiwa besar di Inggris Pangeran William dan Kate Middleton (Reuters) –


Desain untuk koin peringatan resmi untuk menandai Pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton ini diluncurkan pada hari Kamis, tetapi mungkin tidak semua orang bisa mengenali gambar pasangan di koin tersebut

Penggambaran, berdasarkan foto-foto pasangan di sebuah acara olahraga, memiliki beberapa kemiripan dengan William tapi kurang begitu mirip dengan tunangannya.pengamat kerajaan mengatakan , wajahnya tampak lebih berisi di dalam koin daripada di kenyataan..

"Koin ini sangat penting bagi sejarah - sungguh keterlaluan jika pembuatannya mengalami kesalahan," Editor-in-Chief of Majesty magazine, Ingrid Seward, dikutip di situs Sky News mengatakan.
Royal Mint, yang menghasilkan koin item kolektor, mengatakan tidak berniat mengubah desain.

. "Hal ini cukup subyektif," kata juru bicara Mint, berbasis di Llantrisant, selatan Wales,
"Membuat replika kecil seperti koin selalu menantang, apalagi ini dibuat untuk pasangan muda Kerajaan, ."

Pangeran William, calon kedua untuk naik tahta setelah ayahnya Pangeran Charles, mengumumkan pertunangannya dengan pacarnya bulan November, dan pasangan itu akan menikah pada tanggal 29 April 2011.

Koin menggambarkan profilnya - sindiran untuk status kerajaannya - dengan Middleton yang memandangnya wajah sang Pangeran, pose yang lebih informal, kata Royal Mint.

Dia mungkin akan menjadi salah satu wanita yang paling banyak difoto di dunia, seperti ibu William, Putri Diana .

Produksi koin belum dimulai, dan tidak jelas berapa banyak yang akan dipasarkan, tapi pesanan telah banyak yang memesannya.

Royal Mint telah menciptakan banyak medali dan koin peringatan untuk menandai acara-acara khusus, termasuk Olimpiade 2012 London serta acara kerajaan lain, tapi ini adalah pertama kalinya ini telah menciptakan Koin Untuk Peristiwa penting Bagi Anggota kerajaan.

Royal Mint telah merekam peristiwa sejarah selama lebih dari 1.100 tahun dan kami beruntung berada dalam peran yang memungkinkan kita untuk menambah warisan itu," kata Dave Knight, direktur Commemorative Coin di Royal Mint, dalam sebuah pernyataan.

Koin - koin ini dibuat dengan bahan perak dan emas, dengan berbagai nilai dari 9,99 sampai £ 1550 ($ 2400).(Rp. 21.600.00)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer