Inovasi Petani China, Memberikan Kacamata Pada Ayam Mereka


Kita semua telah mendengar tentang aksesori aneh bagi manusia dan hewan, tetapi ayam mengenakan kacamata ? Bukankah itu sedikit atasnya?

Ternyata, konsep, yang tidak sama sekali baru dengan cara, adalah tidak sejauh-buat sebagai salah satu biasa mungkin berpikir.

Petani di Cina telah senang bahwa ayam agresif berperilaku kurang agresif ketika olahraga ini nuansa dingin seperti yang digambarkan di bawah ini.

coolshades Chickens Wear Sunglasses: One Shady Peace picture

kacamata mata ini dirancang untuk mencegah terjadinya perkelahian antara sesama ayam jantan karena kontak mata bisa dihindari saat pandangan mereka berada dalam jangkauan di Chengdu, Cina barat daya.

"Ayam kami sangat agresif dengan alam ... Mereka selalu bertengkar satu sama lain dan menyebabkan perdarahan dan luka-luka ".

Jadi kami memutuskan untuk membuat mereka semua memakai kacamata. …Ini berarti mereka tidak dapat saling melihat dengan jelas sehingga mereka jauh lebih tenang dan jauh lebih damai "kata peternak, Jiang Hau.

Other local farmers are considering this unusual option as well but the concept of sunglasses for roosters dates back to 1939.

petani lokal lainnya mempertimbangkan opsi ini biasa juga tapi konsep kacamata hitam untuk ayam jantan telah ada sejak 1939.

Disebut antipix, kacamata ini cocok diletakkan di paruh ayam dengan pasak melalui lubang hidung nya. Lensa merah ini mencegah ayam dari melihat darah merah dan menenangkan perilaku mereka.
Ini belum diproduksi massal selama bertahun-tahun dan saat ini sangat di cari.Mungkin Orang - orang kreatif ini akan terus menerka - nerka apa yang akan dipikirkan ayam berikutnya

Sebagai salah satu blogger meletakkannya cukup ringkas:
"Efek sampingnya adalah ayam menjadi juling dan tak dapat lagi menyeberang jalan dengan aman!"

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer