Ekspedisi Di Gua Sundong, Gua Terbesar Di Dunia

20 Desember, malam ini, pukul 10 malam ET / PT akan menandai peristiwa penting menghormati Goa Son Doong di Vietnam, yang tanpa diragukan lagi, menjadi gua terbesar di dunia.

Film dokumenter ini akan mengikuti penjelajah melalui hutan Vietnam dan menjelajahi area gua yang luas.

caveentrance1 World’s Biggest Cave Featured On  National Geographic Show picture

Menilai ukuran ekosistem bawah tanah yang unik ini bukanlah tugas yang mudah dan membutuhkan teknologi laser terbaru .

Selama ekspedisi asli yang dilakukan oleh Ahli Gua dari Inggris pada bulan April tahun 2009, para penjelajah sampai pada 46 kaki ketinggian dan bisa melanjutkan lebih jauh lagi.

cave2 World’s Biggest Cave Featured On  National Geographic Show picture

Program National Geographic berikut tim saat mereka kembali ke gua raksasa untuk menyelesaikan mengeksplorasi interior dan mendaki dengan pendakai yang paling tangguh .

caveinterior3 World’s Biggest Cave Featured On  National Geographic Show picture

Gua Son Doong adalah mempunya lebar sekitar 262 kaki (88 meter) ,di sebagian besar bagian ini, ada sungai yang panjangnya lebih dari satu1600 m dengan 230 kaki stalagmit. secara parsial lebar gua ini 460 kaki

cavejungle4 World’s Biggest Cave Featured On  National Geographic Show picture

Mungkin fakta yang paling mengejutkan tentang gua ini adalah bahwa seluruh hutan hidup dalam tembok dan gedung pencakar langit bisa cocok dan nyaman dalam perimeter-nya,

Sesuai dengan sifatnya, Gua adalah teka-teki alam yang terisi penuh dengan lubang maut dan lambang makhluk misterius yang beraksi di setiap malamnya.

caveint6 World’s Biggest Cave Featured On  National Geographic Show picture


cave7 World’s Biggest Cave Featured On  National Geographic Show picture



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer