SSC Ultimate Aero TT Mobil Tercepat Versi Guinness Book of Record


Shelby telah berhasil mengalahkan semua produsen mobil lain di luar sana setelah memproduksi supercar-akhir SSC Ultimate Aero TT dengan mesin V8 turbocharged dengan £ 1094-feet torsi menghasilkan 1183 tenaga kuda pada putaran 6950 rpm.

supercar ini tidak diproduksi sebagai Shelby Supercars begitu saja, butuh tujuh tahun perancangan dan produksinya.
Jika teman-teman Anda pernah mengendarai Ferrari atau Lamborghini dan Anda ingin menjadi unik maka SSC Ultimate Aero TT akan perbincangan yang seru dengan teman anda.

Komponen komposit serat karbon membuat SSC Ultimate Aero TT ringan 131 pon, tapi itu sebelum Anda menambahkan pintu, kap, bagasi dan komponen lainnya.
Menghasilkan 1200 tenaga kuda ini dimungkinkan dengan bantuan layout mid-engine drive belakang yang otomatis.

Guinness Book of World Records telah melakukan verifikasi SSC Ultimate Aero TT dengan kecepatan puncak 440 km per jam secara resmi di dunia sebagai "Mobil Produksi Tercepat", pertama kalinya sejak tahun 1967 setelah produsen mobil Amerika berhasil meraih gelar.
Pemegang Rekor sebelumnya dari Amerika adalah Ford dengan GT40 nya.


Meski Mobil Ini ditetapkan sebagai mobil tercepat di dunia tapi kenyamanannya tak ditinggalkan, dilengkapi dengan interior jok dan dasboard yang mewah, power windows dvd navigasi dan kamera belakang


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer