OMG, Cewek Ini Masih SMP Tapi Sudah 4 Kali Mencuri Motor !!

CENGKARENG (Pos Kota) – Siswi kelas tiga SMP Yayasan Uswatun Hasanah di Cengkareng, Jakarta Barat, yang ditahan polisi karena empat kali mencuri motor, ternyata sudah satu bulan bolos . Li, pelaku, kini mendekam di tahanan Polsek Cengkareng.

Wakil Kepala SMP Uswatun Hasanah, Johansyah, mengaku sangat terkejut Li terlibat kasus kriminal. Meski ditahan, Lia,14, tetap mendapatkan haknya untuk mengikuti ujian.

“Dia sudah sebulan tidak masuk. Kami akan mengusahakan dia tetap ikut ujian,” kata Johansyah, Kamis (25/11). Ia menjelaskan pihak sekolah akan rapat masalah Lia sekaligus menemui di kantor polisi.

DITEMUI BAPAK

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ruslan S Sos, MH, menjelaskan Kamis siang pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas) datang menemui tersangka di Polsek Cengkareng. Selain dengan ABG tersebut, pihak Bapas juga berdialog dengan Ny. Endang, 40, ibu Li.

“Nanti setelah pemeriksaan selesai, dia segera dititipkan ke tahanan wanita Rutan Pondok Bambu,” ujar kapolsek didampingi Kanit Reskrim Iptu Robinson Manurung.

Diberitakan sebelumnya, Li ditangkap anggota Buser Polsek Cengkareng karena dituduh mencuri Yamaha Mio B 6420 UQC milik Joko Ratumasa, 23, di Perumnas Cengkareng Timur, Selasa (23/11) malam.

Ia mengaku sudah empat kali menggasak sepeda motor di tempat berbeda di Cengkareng. . (warto/st/ird)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer