Inilah Ramalan Prabu Jayabaya Tentang LEtusan mErapi

Benarkah Ramalan Joyoboyo Merapi akan meletus hebat lagi...?
Saya sendiri masih meragukan kebenaran ramalan Joyoboyo bahwa Merapi akan meletus hebat pada tanggal 8-11-2010 ...karena setahu saya ...Joyoboyo nggak pernah menyebutkan tanggalnya secara eksplisit seperti itu. Namun secara pertimbangan rasional bahwa aktifitas merapi masih meningkat...kita patut waspada...bisa saja akan terjadi letusan kembali. Namun yang elbih penting adalah membuat masyarakat jangan tambah panik dan ujung-ujungnya malah merugikan masyarakat sendiri. Dan yang lebih berbahaya lagi adalah...adanya ulah sekelompok orang yang memanfaatkan isu ramalan joyoboyo ini...untuk keuntungan pribadi.

Bagaimana sih bunyi ramalan Joyoboyo tentang Merapi ini...? Kalau nggak salah ...bunyinya adalah akan terjadi bencana hebat 500 tahun setelah majapahit runtuh. Namun nggak dijelaskan bencana hebat itu apa....bisa merapi...ataupun bencana lainnya. Dan memang kalau dilihat tanda-tanda alam yang kian banyak bencana terjadi diseluruh muka bumi akhir-akhir ini...bisa jadi alam sudah mulai murka terhadap tingkah polah manusia. Lebih baik persiapkan diri secara lahir batin untuk siap dalam keadaan apapun...dan yang lebih penting lagi....adalah memohon ampun atas segala dosa yang kita perbuat...dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Mudah-mudahan aja Merapi dan bencana lainnya segera berakhir dan kita semua selamat dari berbagai musibah yang ada. Amiien.

Berikut saya kutipkan ulasan mengenai ramalan Joyoboyo tentang letusan merapi ...hanya untuk sekedar tahu aja....nggak perlu terlalu percaya ya...

Prediksi Klimaks Letusan Gunung Merapi Oleh Prabu Joyo Boyo

Prediksi Klimak Letusan Gunung Merapi Oleh Prabu Joyo Boyo - Letusan gunung merapi yang terjadi beberapa kali dalam seminggu ini rupanya belum klimaks dari sebuah letusan merapi, rupanya letusan yang terjadi belakangan ini hanya letusan-letusan kecil tetapi letusan kecil ini sudah membuat makin banyaknya korban jiwa, kemudian bagaimana nanti jika klimaks letusan gunung merapi terjadi?

Diprediksikan letusan klimaks dari merapi ini akan jauh lebih dahsyat dari letusan pertama atau letusan yang terjadi dalam beberapa hari ini. Diperkirakan 2-4 lebih dahsyat dari letusan pertama yang dapat menimbulkan kerusakan sampai radius 60 Km disekitar gunung merapi.

Sebelumnya, prediksi gunung merapi meletus dan kapan klimaks letusannya terjadi, semuanya ini telah di prediksi odalam Buku Ramalan Jaya Baya yang dibuat oleh Prabu Joyo Boyo, di buku itu dituliskan bahwa 500 tahun setelah majapahit runtuh akan terjadi sebuah bencana besar dan sekarang setelah 500 tahun, ramalan itu terbukti dan betul-betul terjadi. Dibuku itu juga dikatakan bahwa klimaks dari letusan dari gunung merapi adalah tanggal 8 November 2010.

Prediksi oleh Prabu Joyo Boyo ini di benarkan oleh ahli-ahli gunung merapi yang ada di Indonesia dan di Dunia tetapi para ahli ini tidak berani membenarkan bahwa tanggal 8 November 2010 itulah klimaks.

RAMALAN JAYABAYA YANG LAIN

sumber:beritaterkini.asia

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer