Ini Dia Cara Request Untuk Mendapatkan E-Mail Domain Dari FAcebook

Seperti yang pernah diisukan sebelumnya bahwa situs jejaring sosial Facebook bakal rilis fitur web email, baru-baru ini akhirnya jadi juga Facebook luncurkan web email, namun dengan bentuk yang agak berbeda dengan layanan web email lain yang selama ini banyak digunakan seperti Gmail, Yahoo! Mail atau pun Hotmail.



Seperti yang disampaikan oleh pihak Facebook, yang berbeda pada layanan web email Facebook ini (Facebook sendiri menyebutnya bukan sebagai Facebook mail tetapi sebagai layanan Facebook Messages) yang diklaim sebagai bentuk baru layanan pesan email ini adalah penekanan pada aspek sosial dengan menggabungkan fitur messages, chats dan texts semua dalam satu tempat, dan tentunya lebih terintegrasi dengan para ‘penduduk’ Facebook yang sampai saat ini sudah lebih dari setengah miliar pengguna. Selain itu juga lebih mengutamakan penggunaan yang simpel, di mana nantinya untuk mengirimkan sebuah email, pengguna bisa melakukannya semudah mengirim pesan chat atau pesan simpel lainnya, ketik lalu kirim.

EasyCash, cara mudah dapat uang dari Facebook

Untuk saat ini Facebook Messages belum dirilis ke semua pengguna, melainkan hanya terbatas untuk kalangan tertentu saja melalui invitations atau undangan untuk turut serta mencoba fitur baru yang masih dalam tahap uji coba ini. Nantinya, fitur ini juga akan memberikan sebuah alamat email kepada penggunanya sesuai nama user name, misalnya username@facebook.com seperti alamat email pada umumnya.

Bila penasaran ingin mendapatkan invitasi atau undangan penggunaan Facebook “Mail” ini, mungkin bisa dicoba, silahkan buka alamat http://www.facebook.com/about/messages/ dan silahkan login, lalu klik tombol bertuliskan “Request an Invitation”, dan silahkan tunggu kabar selanjutnya. Bila diterima, nantinya akan mendapatkan notifikasi di akun profile. ‘Kali aja diundang

sumber

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer