Gayus Masih Bertingkah, Dibesuk Saat Bukan Jam Bezuk, Dn Dibawakan Pizza !!!a

Kepala Rumah Tanahan Klas IA Cipinang, Edi Kurniadi menolak kedatangan istri Gayus Tambunan, Milana Anggraini, yang ingin bertemu suaminya di rutan, Senin (22/11/2010) malam.

Penolakan ini dilakukan lantaran Milana membesuk bukan di jam besuk. Milana yang tiba sekitar pukul 22.00 WIB dengan membawa dua box jumbo Pizza, terpaksa gigit jari karena penolakan tersebut.

"Tidak bisa. Besok saja. Ini bukan jam besuk," ujar Edi kepada Milana di depan Rutan Klas IA Cipinang, Jakarta Timur, Senin (22/11/2010) malam.

Dengan nada mengiba dan mengatakan dirinya adalah istri Gayus, Milana coba meluluhkan hati Edi agar bisa bertemu suami tercinta. Namun, Edi tetap pada pendiriannya untuk menolak PNS di kantor Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut. Apalagi di tempat ini telah berkerumun belasan wartawan.

"Pak, sebentar saja. Saya istrinya abang (Gayus)," ucap Milana sembari merapikan kerudung merahnya.

Sejumlah wartawan hampir saja terkecoh dengan penampilan Milana. Sebab, awalnya wartawan tak menduga Milana akan membesuk sesaat suaminya dipindahkan dari Rutan Mako Brimob Depok. Apalagi, Milana datang tiba-tiba dengan mengenakan kerudung dan jins biru.

Milana tidak datang seorang diri. Dia datang bersama ayahnya Gayus dan kuasa hukum Gayus, Nur Widiatmoko, yang menangani perkara dugaan suap Gayus ke petugas Rutan Mako Barimob.

Selain itu, ada dua pembantu Milana yang membawa dua tas besar berisi pakaian ganti untuk Gayus. "Enggak tahu ada berapa stel pakaiannya," ujar pembantu tersebut sembari berjalan cepat.

Upaya lobi Nur kepada Edi, juga mendapat hasil yang sama dengan Milana. "Tak apa-apa. Kita harus menghormati pimpinan di sini. Lagipula, tadi saya sudah kasih tahu ke Milana kalau sekarang bukan jam besuk, besok saja. Tapi, saya enggak enak, karena saya diminta tolong olehnya," jelas Nur.

Karena sejumlah awak media mulai melempar pertanyaan dan pihak rutan pun menolak niat besuknya, Milana pilih balik badan dan berjalan cepat menuju mobilnya, Ford bernopol B 96 MG. Tak lupa, sebelum balik badan, Milana menyerahkan Pizza untuk Gayus ke staf Edi.

Di bawah sorotan lampu dan kilauan jepretan kamera, awak media terus mengejar dan berusaha mendapatkan statement Milana.

Kesedihan tampak di wajah putih Milana, namun dia coba menyembunyikannya dengan kerudung merahnya. Alhasil, awak media hanya mendapatkan gambar cepatnya langkah Milana. (Abdul Qodir)

sumber

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer