Derita Fesbuker Alay = JAMAL !!!!


Kepada YTH penghuni Kaskus,
di tempat...
salam kenal buat semuanya,
ketemu lagi ama gw = jamal. ...

smua trit dan tulisan gw itu..
selalu gw tulis dan gw buat sendiri dengan ngetik dari hape BUtut gw...
Proses gw buat trit ini adlah cerita tentang hal yg gw alami sendiri...
awalnya dilihat mata gw, masuk ke otak gw, diproses ama hati gw, dan keluarlah disini..

Ohy sebelumnya...
marilah kita simak dulu isi threat ini, biar tidak ada janda di antara kita..
[jjj] Jangan jd junker!

Ohy, Wajib komen setelah membaca threat ini, kaskusker yg baik meninggalkan pesan yg baik juga jangan lupa kasi rate yaa ...
Gw minta maap kalo ada gaya bahasa gw yg ngawur dan ga enak di baca...
Gw lagi belajar jadi penulis gan...

gan trit ini adalah trit ke6 yg gw buat...
Setelah sukses dengan trit tentang

  1. kiss:kisah seputar sekuriti
  2. jamal eksis dkaskus
  3. senandung penganguran

sekarang gw mau buat trit tentang facebook sering gw sebut mukabuku dan biasa gw tulis fesbuk..
Kenapa gw kasi judul pengen bunuh diri gara2 fesbuk...
Yah karna pengen dapet judul yg bgus aja...Wkwkwk =
cerita ini sbnernya adalah tentang perjalanan fesbuk gw
=============
  1. fesbuk gw nggak ada lagi yang kasih komentar n' wall...
  2. udah rajin ngasih komentar di facebook org , tetep ga ada yang kasih komentar di facebook gw
  3. udah ada aplikasi, game, cattan , foto,video dfacebook gw ini, tetep ga ada yang kasih komentar.
  4. pas gw baca facebook org yang tulisannya nggak penting bangetz, tapi dikomentarin oleh puluhan facebookerz. Sedangkan status,foto,n cattan facebook gw, udah gw tulis dengan penuh hati-hati, banyak riset sana-sini, d edit lama2,, tapi, tetep nggak ada satupun yang kasih komentar...
  5. yg paling sedih, klo gw lg nge add orang... permintaan pertemanan gw dTOLAKK..
  6. Dan klo ngeTAG catatan atau foto ama orang, orang tersebut pasti dengan segera utk menghapusnya..

Walaupun ga ada yg mau komen dstatus gw dan ga ada yg baca notes gw...
Tapi, Semoga aja di jaman yang uda canggih ini, gw bisa tetep eksis di dunia maya....

Nah..Sekarang gw aktif nh dkaskus.. bukan dfesbuk lagi...
Dan, Mudah-mudahan apa yang gw lakuin ini bermanfaat Buat kehidupan manusia dibumi...

Amiieenn...
Anywaaay, taon lalu berita penyalahgunaan situs jejaring sosial Fesbuk lagi hot-hotnya. Mulai dari buat perkosaan, pembunuhan, nyulik, nipu (kasus sipenipu cantik Shelly), atau yang kemaren2 baru gua tonton, yaitu jadi media mucikari..

Tapi buat kamu-kamu yang baca ini, semoga Fesbuk dijadiin bahan penebar semangat,penyebar berita bahagia, sarana buat belajar, atau sebagai media untuk reuni.

terakhir...

Thanks juga buat Mark Zuckerberg,Dustin Moskovitz en Chris Hughes yang udah membuat fesbuk dan bikin gw ketagihan....

Sekarang gw ngurangin kgtn fesbuk gw karna gw uda kerja...
Gw kerja jadi pelayan dpopeyes resto seaworld ancol...
Ohy, kalo ada yg mau tau tntg gw dan mau ngobrol ma gw, nh my fesbuk gw gan,
my fesbuk

KUNJUNGI THREAD LAINNYA YANG AKAN MEMBUAT AGAN2 TERTAWA, ATAU MERENUNG ATAU MALAH MENAMBAH PENGETAHUAN!!!
index thread ane yg unik

Trimakasi ...
salam kaskus..
Wasalam...


setelah baca komen Agan2
kyny agan blm bc maksud trit ini..
Ane cuma bcandaan gan..
Judul ntu supaya menarik perhatian ajah...
..mangap yah.. Judul ga sesuai ama isi trit.. Maap jg krn ga bs ganti judul..
Trit ini bukan cerita ane tuk bunuh diri..
Ane cuma crt tentang perjalanan fesbuk ane gan.. Tolong trit nya dsimak lg yah..

SUMBER

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer