Ternyata Yang Membiayai Teroris Di Amerika Itu Adalah Elite Korporasi Amerika Sendiri

Elit Korporasi Amerika Serikat Membiayai Radikal Kiri dan Islam

(US Corporate Elite Funds Radical Left & Islam)
Oleh: Stephen Baldwin

The Western Center for Journalism

(Abridged and Edited by Henry Makow)

komunis

Banyak Bukti bahwa Illuminati Mengontrol Korporat Amerika

Sepanjang perjalanan 33 tahun sejarah, sebuah kelompok yang tidak begitu dikenal, beroperasi sebagai "the Tides Foundation" dan "the Tides Center" telah memberikan dana sebesar setengah milyar dolar untuk kelompok anti-perusahaan bebas, kelompok pengontrol senjata, kelompok anti-properti swasta, kelompok hak-hak aborsi, kelompok homoseksual, kelompok penipuan suara pemilih dalam pemilu, kelompok anti-militer, dan organisasi yang berusaha untuk menghancurkan landasan konstitusional Amerika. Semua mengatakan, lebih dari 100 organisasi kiri telah menerima dana dari salah satu dari dua kelompok Tides.

Memang dengan mengungkapan keuangannya menunjukkan bahwa the Tides Center telah mengumpulkan uang antara U$ 48 juta sampai dengan U$ 71 juta setiap tahunnya sejak tahun 1998 [untuk] mendanai kelompok radikal kiri. Yang terkait erat hubungannya dengan Tides Foundation melaporkan bahwa pendapatan yayasan tersebut sebesar U$ 59 juta sampai U$ 77 juta setiap tahunnya sejak 2002. Dua Kelompok yang menikmati bebas pajak yang seharusnya non-partisan, akan tetapi sangat berwarna politik dan mereka mendorong batas-batas yang memungkinkan atas kelompok nirlaba diizinkan untuk melakukan kegiatan politik. Daftar pendorong terhadap radikal kiri ini panjang dan tidak cukup tempat untuk meninjau mereka semuanya di sini. Tapi sekedar mengulasnya beberapa dari mereka dengan singkat.

Kelompok Ekstremis Lingkungan Hidup

CAIR
Islamic Groups
The Ruckus Society adalah kelompok anarkis lingkungan hidup yang didedikasikan untuk kekerasan dalam upaya menjatuhkan Amerika. Salah satu proyeknya adalah melatih orang untuk mengganggu acara-acara seperti konvensi partai politik, menggunakan blokade jalan dan teknik kekerasan lainnya. Direkturnya secara terbuka menyatakan bahwa, "Anda secara strategis bisa menggunakan vandalisme." Mereka menerima dana sebesar U$ 200.000 dari Yayasan Tides.

Rupanya Yayasan Tides tidak menganggap setiap kelompok Islam merupakan ancaman, bahkan walaupun mereka telah diketahui oleh pemerintah terlibat dalam kegiatan teroris. Tides telah mendanai Dewan Hubungan Islam Amerika (CAIR), mungkin merupakan kelompok radikal Islam terdepan di Amerika. Memang, tiga orang pemimpin CAIR telah ditahan karena kegiatannya yang pro-jihad dan CAIR banyak menghabiskan waktunya menyerang upaya pemerintah Amerika dalam melacak, memonitor, dan menangkap teroris domestik. Misalnya mereka menentang hampir setiap usaha yang dilakukan oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri dan FBI untuk memantau Islam radikal yang diketahui terlibat dalam kegiatan pro-jihad.

Sebaliknya daripada prihatin terhadap terorisme Islam setelah serangan 9/11, Yayasan Tides bahkan mengucurkan dana sebesar setengah juta dolar dalam upaya untuk melindungi hak-hak homoseksual Arab. Penerima lain Yayasan Tides adalah the Democratic Justice Fund, yang digunakan untuk membatasi imigrasi muslim yang masuk dari timur ke Amerika Serikat dari negara-negara yang ditentukan sebagai "bangsa-bangsa teroris."

Kelompok Tides juga mendanai kelompok lain yang berusaha menentang penyusunan langkah-langkah keamanan internal seperti Komite Anti-Diskriminasi Arab-Amerika.

acorn
Voter Fraud Groups
Tahun lalu ketika terungkap cerita tentang bagaimana pendiri ACORN, Rathke Wade yang tertangkap karena menggelapkan uang satu juta dolar dari ACORN, adalah Drummond Pike pendiri Tides yang mengganti uang ACORN yang hilang. Pike tidak ingin penyelidikan terhadap ACORN akan memaksa membuka pembukuan tersebut. Dengan investigasi yang dilakukan setidaknya di dua belas negara bagian yang melibatkan ACORN dan penipuan pemilih, Anda dapat memahami kekhawatiran Pike. Tidak hanya itu, tapi Rathke juga duduk dalam Dewan Pengurus Tides Center dan Tides Foundation.

Drummond Pike, seorang aktivis anti-perang yang berbasis di California, mendirikan Yayasan Tides pada tahun 1976 dan berhasil mengumpulkan jutaan dolar dari yayasan terkemuka Amerika. Apa yang dia janjikan kepada mereka adalah tidak jelas karena mereka dapat mengklaim hanya memberikan kontribusi untuk sebuah yayasan yang digambarkannya sebagai "berkomitmen untuk sebuah masyarakat yang didasarkan atas keadilan, persamaan keadilan dan sama-sama siberikan peluang dalam ekonomi ..."

Kedengarannya memang wajar dan tidak berbahaya. Namun kontributor mempunyai "kemampuan untuk menyangkal" tentang bagaimana uang mereka digunakan, akan tetapi Pike kemudian mengarahkan uang ini ke jaringan besar kelompok radikal kiri. Memang, Pike bahkan menyatakan, "Anonimitas adalah sangat penting untuk sebagian besar orang yang bekerja bersama dengan kita."

teresa_heinz
Teresa Heinz
Penyandang Dana

Empat pendukung terbesarnya adalah sebagai berikut

The Heinz Endowment. Dipimpin oleh istri John Kerry, Teresa Heinz Kerry, grup ini telah memberikan sedikitnya U$ 8.1 juta kepada Yayasan Tides sejak tahun 1994. Ini adalah sumbangan yang diberikan oleh kerajaan makanan Teresa Heinz, dimana Heinz masih berkepentingan di dalamnya.

Soros telah memberikan lebih dari U$ 7 juta kepada Yayasan Tides. Pendiri Tides, Pike Drummond menjabat sebagai bendahara dalam Democracy Alliance milik Soros, utama ACORN.

Ford Foundation. Yayasan ini secara konsisten mendukung dan menjadi salah satu donor terbesar untuk Yayasan Tides yang sejak tahun 1997 memberi sumbangan jutaan dolar. Tidak hanya Ford Foundation, perusahaan Ford Motor juga memberikan dana kepada Yayasan Tides.

Rockefeller Foundation: Mereka telah mendanai kelompok kiri di Amerika dan telah berlangsung selama 40 tahun, jadi hal ini tidak mengejutkan.

Donor besar Yayasan Tides lainnya termasuk: the Pew Charitable Trust, the James Irvine Foundation, Citigroup Foundation, Kellogg Foundation, Hearst Foundation, Fannie Mae Foundation, JP Morgan Foundation, Bank America Foundation, Chase Manhattan Foundation, Verizon Foundation, David & Lucile Packard Foundation, AT & T Foundation, Bell Atlantic Foundation, Citicorp Foundation, ARCO Foundation, US West Foundation, John D. MacArthur Foundation, ALCOA Foundation, Richard King Mellon Foundation, and the Carnegie Foundation.

george-soros1
George Soros
Sekarang orang Amerika harus menyadari bagaimana radikal kiri di Amerika didanai. Memang ini adalah jaringan yang sama yang digunakan oleh mesin kampanye Obama untuk memanipulasi opini publik. Koalisi kelompok sayap kiri dan yayasan yang dibajak ini akan menghancurkan Amerika kecuali orang Amerika bangkit dan menghentikan pendanaan perusahaan terkait kepada yayasan tersebut.

Boikot Para Pemberi Dana

Salah satu cara untuk mengurangi kekuatan aliansi ini dengan memboikot produk-produk dan jasa organisasi-organisasi yang terlibat seperti mobil Ford, produk makanan Heinz, Bank of America, cereal Kellogg, komputer HP, dll. Meskipun yayasan biasanya tidak lagi memiliki hubungan keuangan lagi dengan perusahaan-perusahaan yang semula disumbang mereka, namun Anda harus yakin orang-orang dari kedua badan tersebut masih bergerak di lingkungan yang sama. Jika ribuan orang Amerika, misalnya, menjelaskan kepada dealer Ford, dengan segera Yayasan akan menerima pesan, mereka tidak lagi membeli mobil Ford selama Ford Foundation mendanai yayasan yang mendorong anti-Amerika. Jika ribuan orang Amerika menulis yang memberitahukan keterlibatan Perusahaan Hewlett Packard, mereka akan berhenti membeli produk komputer HP selama yayasan ini mendanai kelompok kiri, Anda dapat meyakininya HP akan menekan yayasannya untuk mundur dari agendanya.

Sumber: http://www.henrymakow.com/americas_corporate_elite_funds.html

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer