Penemuan Tujuh Spesies Hewan Terbesar Pada Jenisnya Sepanjang Masa

Kita semua tahu tentang ukuran dinosaurus, tentu saja, tapi bagaimana dengan binatang pengerat ukuran banteng, kalajengking laut lebih besar dari seorang manusia, seekor katak yang besar sebagai bola pantai, seekor penguin ukuran manusia dewasa kecil, sebuah-seperti berkantung-pon tanah-kemalasan 1.000, dan ikan hiu yang mungkin telah tumbuh lebih dari 50 kaki dan beratnya sampai 30 kali lebih dari yang terbesar modern besar putih?

untuk gambar dan lebih lanjut tentang tujuh dari binatang terbesar sepanjang masa.

Fosil Ular Terbesar Ditemukan di Kolombia Tambang Batubara

world's-terbesar-ular-gambar. jpg

Illustration of Titanoboa cerrejonensis by Jason Bourque/ Released by Nature Ilustrasi cerrejonensis Titanoboa oleh Jason Bourque / Dikeluarkan oleh Alam

Ular terbesar yang pernah hidup (yang kita ketahui tentang) adalah binatang seperti anaconda besar yang merayap melalui hutan hujan tropis beruap sekitar 60 juta tahun yang lalu berpesta dengan buaya primitif,

"Fosil ditemukan di tambang batu bara Kolombia timur laut's Cerrejon menunjukkan reptil itu panjangnya 42 kaki (13 meter) dan berat £ 2.500 (1.135 kilogram)," kata kontributor John Roach.

terbesar-ular-picture2.jpg

Ular akan membunuh mangsa denganMelilitnya pelan dan meremukkan tulang-tulangnya, seperti python modern atau boa. . cuman ular ini ukurannya dua kali lipat mereka


Precloacal ruas orang dewasa Green Anaconda dikerdilkan oleh tulang belakang dari ular raksasa boid Titanoboa cerrejonensis (foto kredit Kenneth Krysko) dan (foto bawah) perbandingan suatu ruas dari Titanoboa dengan tubuh seorang regius Python hidup (foto kredit Jason Kepala)







2. Tikus Dengan seukuran SApi

terbesar-hewan pengerat-picture.jpg

Image courtesy Royal Society

Tengkorak tikus raksasa prasejarah satu ton - yang ditampilkan di sini di samping seekor tikus modern - terungkap pada tanggal 16 Januari 2008.

"Ukuran 53 sentimeter (21 inci) panjang, tengkorak itu ditemukan di Uruguay oleh seorang pemburu fosil amatir di antara tebing San José . Temuan ahli paleontologi menunjukkan fosil itu milik spesies seukuran banteng, yang sejak itu dinamakan Josephoartigasia monesi, "

peneliti mengatakan, megarodent itu tinggal di hutan hujan dataran rendah antara dua dan empat juta tahun yang lalu, mungkin dengan menggunakan gigi yang sangat besar untuk melawan kucing bertaring tajam dan raksasa, burung pemakan daging,

Spesies baru ditemukan dilaporkan dalam studi yang dipimpin oleh Andrés Rinderknecht dari Museum Nasional Sejarah Alam dan Antropologi di Montevideo, Uruguay.

3. "Katak Raksasa dari Neraka" Fosil Ditemukan di Madagaskar


terbesar-katak-picture.jpg

Illustration by Luci Betti-Nash, courtesy Stony Brook University Ilustrasi oleh Luci Betti-Nash, kesopanan Universitas Stony Brook

Para ilmuwan yang bekerja di Madagaskar menemukan katak terbesar yang pernah hidup, National Geographic News melaporkan setahun yang lalu.

Beelzebufo pemarah, atau "katak setan" adalah "hewan yang agak menakutkan seukuran bola , tinggi 16 inci (41 cm) dan berat sekitar 10 pon (4,5 kilogram)."

Paleontolog David Krause dari Universitas Stony Brook di New York dan rekan-rekannya mulai menggali katak 70-juta tahun sebagai spesimen dalam potongan-potongan lebih dari satu dekade sebelumnya.

Selama bertahun-tahun teka-teki 75-sepotong yang hanya muncul baru-baru ini bersama-sama dengan fosil-katak

Evans, penulis utama dari menemukan bahwa, seperti kerabat terdekat katak modern - sekelompok kodok bermulut besar di Amerika Selatan yang disebut ceratophyrines -. Katak setan mungkin juga memiliki temperamen yang sangat agresif "ini ceratophyrines benar-benar agresif, predator penyergap Mereka bulat dengan mulut besar,. dan mereka akan duduk dan Menangkap sesuatu yang melaluinya. "

Mereka kadang-kadang disebut katak Pac-Man," ia menambahkan, "dan bahkan yang kecil ini akan pergi untuk Anda Ini adalah katak dengan sikap, bahkan sampai hari ini.. Dan pada dua atau tiga kali ukuran ceratophyrines hidup terbesar, Beelzebufo akan memiliki sikap cukup banyak lagi. "

The animal sported a protective shield and powerful jaws that may have enabled it to kill hatchling dinosaurs, National Geographic News reported. Binatang sported perisai pelindung dan rahang kuat yang mungkin telah memungkinkan untuk membunuh dinosaurus tukik, National Geographic News melaporkan.



Penguin Raksasa Gurun Peru, Fosil

raksasa-penguin-picture.jpg

llustration by Kristin Lamm/courtesy PNAS llustration oleh Lamm / kesopanan PNAS Kristin

Penguin sekuran manusia berkeliaran di Amerika Selatan sekitar 35 juta tahun yang lalu, dan mereka tidak perlu es untuk bertahan hidup, National Geographic News melaporkan pada bulan Juni 2007.

penelitian oleh North paleontolog Carolina State University Julia Clarke dan rekan-rekannya meluncurkan dua spesies baru penguin raksasa dari fosil yang ditemukan di Peru's Atacama Desert, mendorong tanggal migrasi penguin untuk daerah khatulistiwa kembali lebih dari 30 juta tahun, ke salah satu periode paling hangat dari 65 juta tahun terakhir.

Ilustrasi di atas menunjukkan ukuran perkiraan spesies penguin Peru raksasa.



5. Scorpion Laut Raksasa Ditemukan Lebih Besar Dari Manusia

raksasa-laut-scorpion.jpg
Illustration and photograph courtesy Biology Letters

disebut rhenaniae Jaekelopterus,

SEukuran Buaya Besar dan hidup di rawa pantai

Jaekelopterus rhenaniae diukur beberapa 8,2 kaki (2,5 meter) lama, para ilmuwan memperkirakan, berdasarkan panjang 18-inch nya (46 sentimeter), cakar berduri.

"Temuan menunjukkan bahwa arthropoda - binatang seperti serangga, laba-laba, dan kepiting, yang memiliki kerangka luar keras, tungkai bersendi, dan badan-badan tersegmentasi - pernah tumbuh jauh lebih besar dari perkiraan sebelumnya," kata Simon paleobiologist Braddy dari University of Bristol di Inggris."Kami telah dikenal untuk beberapa waktu bahwa catatan hasil fosil rakasa kaki seribu, kalajengking supersized, kecoa kolosal, dan capung jumbo," tambahnya. "Tapi kita tidak pernah menyadari, sampai saat ini, hanya seberapa besar beberapa menyeramkan ."

Cakar membatu dari kalajengking laut ditemukan di sebuah tambang di dekat Prum di Jerman.


6.Hiu Purba Raksasa Mempunyai Gigitan Terkuat

Giant-hiu-gigi-gambar 2.jpg

Prasejarah Megalodon - secara harfiah "megatooth" - hiu memiliki yang kuat menggigit sebagian besar makhluk yang pernah hidup, National Geographic News melaporkan pada bulan Agustus 2008

Gigitan nya cukup kuat untuk menghancurkan sebuah mobil dan jauh melampaui dari hiu putih yang besar dan bahkan Tyrannosaurus rex."

Diketahui sebagian besar dari gigi yang besar ditinggalkan, Carcharodon Megalodon pertama kali muncul di Teman laut Bumi sekitar 16 juta tahun yang lalu (pada periode Neogen) dan memangsa kura-kura raksasa dan paus,

"Strategi membunuh Megalodon adalah untuk menggigit ekor dan sirip dari ikan paus yang besar, efektif mengambil sistem propulsi mereka," kata pemimpin penelitian Stephen Wroe dari University of New South Wales di Australia.

Hiu prasejarah mungkin telah berkembang hingga panjang lebih dari 50 kaki (16 meter) dan beratnya sampai 30 kali lebih dari yang terbesar putih besar.


Aphoto. Gigi Megalodon fosil (kiri) ditampilkan di sebelah gigi hiu putih besar modern di foto ini tidak bertanggal.

Photograph by Flip Nicklin/Minden Pictures/National Geographic Foto oleh Nicklin Flip / Minden Pictures / National Geographic

7. Kanguru Purba Raksasa Yang Dibunuh Manusia

Tasmania-megafauna-pictue.jpg
Perburuan di pulau Tasmania Australia membasmi beberapa hewan prasejarah, termasuk seperti binatang kanguru, berkantung "kuda nil," dan-seperti kucing macan tutul,

1000-pon (500 kilogram) marsupial tanah prasejarah digambarkan di sini - Palorchestes azael - adalah di antara beberapa spesies megafauna Tasmania yang punahan oleh aktivitas manusia lebih dari 40.000 tahun lalu.

Penelitian ini menantang penelitian sebelumnya menunjukkan zaman es membunuh makhluk raksasa sebelum manusia tiba di pulau itu.

spesies lainnya termasuk dalam penelitian ini adalah "tiga kanguru yang 220-pound (100 kilogram) berbagai ukuran," kata anggota tim Tim Flannery dari Universitas Macquarie Australia.

"Ada macan tutul marsupial, yang mungkin 100-220 pounds [50 sampai 100 kilogram] berat badan,.

Illustration by Peter Schouten; copyright Peter Schouten Ilustrasi oleh Peter Schouten; hak cipta Peter Schouten


Sumber : http://blogs.nationalgeographic.com/blogs/news/chiefeditor/2009/02/biggest-animals-of-all-time.html



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer