MENGGUNAKAN FITUR VIDEOCHAT DI FB

Sebuah terobosan siap dihadirkan oleh Facebook dan perusahaan telepon berbasis internet Skype yang tengah dalam pembicaraan untuk membentuk suatu kemitraan yang bertujuan mengintegrasikan layanan komunikasi mereka.

Wall Street Journal melaporkan, Kamis (30/9/2010) nantinya kerjasama ini memungkinkan agar pengguna akan bisa masuk ke Skype dan terhubung dengan akun Facebook mereka.

Setelah masuk, pengguna akan dapat mengirim pesan teks, voice chat dan video chat dengan teman-teman mereka yang merupakan dukungan dari Skype.

Menurut sumberi di perusahaan tersebut, fungsi terintegrasi yang segera dibangun ke dalam Skype, yang diharapkan akan dirilis dalam beberapa pekan ke depan.

Selain itu, fitur yang menarik lainnya adalah mengaktifkan fitur suara Skype dan video chat di Facebook akan menjadi "kemajuan logis" untuk kemitraan.

Sayangnya, belum ada komentar dari Skype maupun Facebook mengenai langkah baru ini. Jika terwujud, tentu saja akan membuat Facebook akan semakin kaya layanan. (Okezone/WSJ)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer