KAPAL SELAM JEPANG BISA MENGANGKUT PESAWAT TERBANG, LAHIR SAAT PERANG DUNIA II,

Ketika inisiatif strategis dan disadap api-roda perang AS merayap semakin dekat ke Jepang, dan ia tidak lagi memiliki kebebasan penuh aksi di Pasifik, Laksamana Yamamoto telah mengembangkan rencana berani untuk menyerang New York, Washington dan kota-kota lain, seperti serta rencana untuk menghancurkan Terusan Panama. Pada hari-hari awal 1945, mulai mempersiapkan serangan dalam rangka untuk memotong jalur pasokan dan akses ke Pasifik Armada. Rencana diasumsikan hampir bulat perjalanan dunia untuk pukulan ke arah dari dimana Amerika tidak akan diharapkan.
. Untuk tujuan ini, dalam ketat kerahasiaan direncanakan untuk menggunakan senjata "laras panjang" doatomnoy. Seri Sen Toku kapal selam Jepang yang unik, kapal induk, yang tidak memiliki armada analog di negara lain kapal selam ini seri dianggap terbesar waktu itu

Underwater 01 Submarine aircraft carriers

Pada tahun 1942 Jepang mulai pembangunan perangkat tersebut, dan pada tahun 1944, dua kapal selam, sebuah kapal induk I-400 dan I-401 diluncurkan. Mereka menanggung beban tiga "khusus Seyran» M6A. Cahaya pesawat tempur lepas landas di permukaan perahu dengan bantuan ketapel peluncuran dilakukan dalam 30 menit. Pesawat itu sendiri untuk kembali ke dasar tanah setelah operasi.

Underwater 02 Submarine aircraft carriers

. Namun, ada modifikasi dari "Seiran" dan tanpa landing gear -. Mereka mulai untuk-up lebih mudah, 14 menit untuk semuanya. Tapi mendekati akhir. Perang kamikaze Konstruksi kapal digunakan sisa (nomor 402, 403 dan 404) berhenti karena tingginya biaya proyek "." Seiran juga diproduksi hanya 20 buah. Fighters telah kabin disegel, dalam hal perlu lari keluar dari bawah air. Selain itu, dibuat dua cahaya kapal selam-I 13 dan I-14 untuk keberatan satu pejuang.

Underwater 03 600x374 Submarine aircraft carriers

Rute ini seharusnya berbohong di sebelah barat Jepang, melalui Samudera Hindia, sekitar ujung selatan Afrika, melintasi Atlantik ke ruang mengunci tiga "Gatun" yang akan diserang. Untuk pilot itu adalah satu jaminan- cara tiket.
But everything turned out differently. Tapi semuanya ternyata berbeda.

Underwater 04 Submarine aircraft carriers

Underwater 05 600x340 Submarine aircraft carriers

Underwater 06 Submarine aircraft carriers

Underwater 07 600x322 Submarine aircraft carriers

Underwater 08 600x329 Submarine aircraft carriers

Underwater 09 600x409 Submarine aircraft carriers

Tags:



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer