Justin Bieber Seorang Pedofilia Berusia 51 Tahun Yang Menyamar, Benarkah?

Bintang pop remaja Justin Bieber ditangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. (Video penangkapan di bawah tulisan)

Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.

Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.


Download Disini

Michael Cote : Justin Bieber Palsu 51 Tahun



Justin Bieber 51Berita Hollywood lagi heboh dengan gosip (K) soal Michael Cote : Justin Bieber Palsu 51 Tahun.

Justin Beiber 51 ini disebut-sebut sebagai seorang phedofilia alias penyuka anak kecil :-S yang berusia 51 tahun. Bertahun-tahun, JB menggunakan wig dan masker karet. Haaahhh… :-O




Dunia internet baik twitter maupun facebook, (~) dan pengguna BlackBerry Messenger lagi dihebohkan dengan kabar mencengangkan soal Justin Drew Bieber.

Adalah Onion News Network (I) yang pertama menyebarkan kegembaran terkait sensasi JB, seorang phedofilia yang bernama asli Michael Cote, yang menyamar sebagai bocah 16 tahun. 8O

Cowok imut yang baru-baru ini mencium mesra Jasmine Villegas (K) ini sendiri disebut-sebut melakukan kebohongan publik dengan mengenakan topeng karet dan wig selama bertahun-tahun dan berpose sebagai remaja yang sangat muda. :-S

Kabar yang beredar dari entertainment Hollywood menyebutkan jika peraih Best New Artist di ajang MTV Video Music Awards 2010 ini bahkan sudah ditangkap pihak kepolisian setelah hasil penyelidikan tersebut terbukti benar.

Terbongkarnya identitas temen deket Selena Gomez ini terungkap saat topeng karet yang dia pakai terlihat longgar saat tampil di sebuah konser.

Bahkan, analisa dari FBI menyebutkan jika pelantun lagu Baby, Eenie Meenie ini, berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah 16 tahun dari seluruh penjuru negeri.

Video Justin Bieber 51 :

Tapi, banyak juga yang ga’ percaya (ya iyalaaahhh) , mengingat Onion News Network emang sering bikin berita parodi. Hehehe, kaya’ film Vampire Suck aja, parodi maksa…

Setidaknya, kabar Justin Bieber 51 Palsu ini cocok buat guyonan seru daripada ngebahas pacar JB melulu, tapi ga’ ada yang diakuin..




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer