Inilah The Next Drogba, Bocah Ajaib 11 Tahun yang Direkrut Chelsea


Jumat, 15 Oktober 2010
Inilah The Next Drogba, Bocah Ajaib 11 Tahun yang Direkrut Chelsea - Chelsea terus berburu pemain muda berbakat. Yang terbaru, The Blues berhasil menggaet pemain berusia 11 tahun, Michael Gyasi, dari Northampton.



Pemain kelahiran Jerman itu sudah masuk dalam radar Chelsea sejak setahun lalu setelah tampil impresif bersama Northampton U-10 kala melawan tim akademi sepakbola Chelsea.

Gyasi disebut-sebut sebagai The Next Drogba. Sebab, Chelsea sengaja mengincar bocah itu untuk kelak menggantikan Drogba yang kabranya ingin pensiun di klub lamanya, Marseille.

The Guardian melaporkan Chelsea harus menebus Gyasi dari Northampton dengan nilai transfer maksimal 10 ribu poundsterling. Northampton akan mendapat lebih banyak uang transfer bila yang bersangkutan menandatangani kontrak profesional kelak.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Chelsea, namun kubu Northampton mengakui jika klub London itu telah tercuri perhatiannya oleh Gyasi.

"Saya ingat pertandingan melawan Chelsea tahun lalu. Saya rasa Chelsea menang 6-2 saat itu, tapi saya yakin Michael yang mencetak dua gol kami di pertandingan itu," ungkap Trevor Gould, kepala pemandu bakat Northampton, seperti dikutip Goal.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer