KAMERA KOMERSIL YANG DIKLAIM TERTIPIS DI DUNIA DILUNCURKAN CASIO

8901-1

Gemar berpetualang? Tentu Anda ingin selalu mengabadikan momen-momen berharga tersebut. Namun, para petualang mengaku kesulitan untuk menemukan kamera yang dapat bekerja di situasi ekstrim. Kamera digital biasa tidak tahan benturan dan juga tidak tahan air. Para petualang butuh sebuah kamera yang kuat!

Beberapa vendor kamera telah mengeluarkan kamera digital versi ekstrim. Casio salah satunya. Baru-baru ini mereka meluncurkan Casio Exilim G1, sebuah kamera digital yang diklaim mampu menjawab permasalahan para petualang.

Casio Exilim G1 memiliki kemampuan waterproof dan dustproof, dimana ketahanannya berada di dalam air dengan kedalaman 3 meter selama kurang lebih 60 menit. Anda yang gemar mendaki gunung juga sudah tidak perlu khawatir kamera digital Anda terantuk batu. Exilim G1 telah dilengkapi feature Shock Resistant yang mampu menahan benturan dari ketinggian 2.13 meter.
Dengan tebal kamera 19.9mm, Casio mengklaim kalau kamera digital terbaru mereka ini sebagai yang tertipis di dunia saat ini.

8967-5

Pada Casio Ex-G1, desain elemen shock resistant dapat ditemukan pada bagian luar dan dalam, dengan tampilan slim-line. Dengan menggunakan sensor sebesar 12.1 megapixel untuk pengambilan foto resolusi tinggi, feature pengambilan gambar dan video bergerak dengan beberapa interval yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan momen terbaik di berbagai aktivitas dan olahraga seperti berselancar dan bersepeda.

8960-3

Casio Exilim G1 mengeluarkan 2 macam pilihan warna yaitu warna merah (EX-G1RD) dan warna hitam (EX-G1BK). Casio Exilim G1 dilepas dengan harga Rp 3.299.000,-



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer