Wow !!.. Ribuan Bintang Laut Terdampar di Tepi Pantai..

Wow !!.. Ribuan Bintang Laut Terdampar di Tepi Pantai.. waah.. sampai begitunya.. Wow !!.. Ribuan Bintang Laut Terdampar di Tepi Pantai.. Membentang di sepanjang pantai sejauh mata memandang, itu adalah sebuah galaksi bintang laut. Lebih dari 10.000 bintang laut tertinggal dan kering di pasir setelah trerbawa ombak laut dasar. Dan sayangnya, hampir semua binasa, tidak bisa diselamatkan kembali ke air. Pemakaman berwarna oranye dan pink meluas lebih dari seperempat mil di sepanjang pasir keemasan Holkham Beach di Norfolk.


Margaret Perrott, 63, sangat putus asa melihat kehancuran itu saat jalan jalan pagi. Sepanjang bentangan pantai dan hanya ada ribuan dari mereka yang mengotori garis pantai sejauh yang Anda bisa lihat, “katanya. Bintang laut yang terdampar awal pekan lalu, mungkin telah menjadi korban dari kapal keruk untuk mengorek seabeds kerang, makanan favorit mereka.

Tapi Nigel Croasdale, dari Hunstanton Sea Life Sanctuary, percaya Alam adalah kemungkinan besar penyebabnya. Dia berkata: ‘Strandings cenderung terjadi setahun sekali atau sekali setiap dua tahun. “Mereka juga paling umum antara bulan November dan Maret – waktu tahun ketika kita mengalami pasang surut lebih besar.”

Mrs Perrott memperkirakan bahwa karpet merah muda dan oranye itu membentang selama lebih dari seperempat mil. Nenek-dari-empat berkata: “Melihat semua makhluk kecil ini sekarat di pantai itu menghebohkan. Kami hanya bisa berjalan kaki dan menemukan sebuah kuburan bintang laut. Sepanjang bentangan pantai dan hanya ada ribuan dari mereka yang mengotori pantai sejauh baris untuk Anda bisa melihat. “.. Ada satu titik terang dalam sedih Miss Perrott berjalan-jalan di sepanjang pantai: Dia melihat salah satu bintang laut masih hidup dan mengembalikannya ke laut.


sumber : dailymail



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer