Pacar Selingkuh di Facebook, PIL Ditembak


Danny Smart
(news.com.au)

INILAH.COM, Jakarta – Seorang pria yang cemburu menyerang dan menembak pria idaman lain (PIL) pacarnya. Pria itu curiga pacarnya selingkuh via Facebook dan melakukan hubungan seks.

Hakim pengadilan tinggi Victoria Betty King mengatakan bahwa Robert Goldson percaya, pacarnya Sarah Graham telah melakukan hubungan seks di belakangnya dengan Danny Smart, pria yang ditemuinya di internet.

Hakim King juga mengatakan pada hari penyerangan, kecurigaan Goldson menjadi kenyataan ketika dia melihat mobil orang tak dikenal di luar rumah Graham di Saint Alban.

“Dia juga percaya bahwa pacarnya kemungkinan sedang merencanakan bentuk hubungan seksual dengan pria yang dikenalnya lewat Facebook. Mereka telah berkomunikasi via Facebook selama beberapa minggu,” kata hakim King.

Hakim berkata Goldson (26) dan temannya Steven Stebbings (25) telah mengawasi rumah. Smart meninggalkan rumah melalui pintu belakang ketika dia diserang oleh mereka berdua.

Stebbings memukuli korban dan Goldson menggunakan pistol rakitan untuk menembak sisi kepala Smart. Peluru masuk ke kepala di balik telinga kiri.

Setelah penembakan, Goldson dan Stebbings melarikan diri dari tempat kejadian perkara dan Smart sempat mengendarai mobilnya, menelpon adiknya yang membawanya ke rumah sakit Werribee.

Smart mendapat perawatan serius di belakang telinganya akibat tembakan di mana terjadi pembengkakan juga sakit rahang dan pipi kiri.

Goldson juga dinyatakan bersalah menyebabkan kecelakaan serius pada Smart 12 Agustus tahun lalu.

Sedangkan Stebbings dari Melton, dinyatakan bersalah atas penyerangan pemukulan terhadap Smart. Hakim King menjatuhkan hukuman maksimum bagi Goldson yakni 3,5 tahun penjara dan Stebbings selama 18 bulan.[ito]



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer