10 App Untuk Mempermudah Win 7

Win 7 masih baru, bukan berarti tidak ada software untuk mempermudah pemakaiannya. Di bawah ini ada 10 software berguna dan beberapa di antaranya gratis. Semua ini berguna untuk mempermudah pemakaian Win 7.

  1. Microsoft Security Essentials: Win 7 tidak memiliki pendukung untuk menangkal malware. Dapat digunakan McAfee atau Symantec untuk menangkal ini. Dengan Microsoft Security Essential memberikan perlindungan yang cukup baik untuk PC anda dan itu gratis. Jika perlu yang lain, disarankan AVG Anti-Virus Free Edition.
  2. Ninite: Bagi mereka yang menggunakan XP, harus menghapus bersih semua komponen Win XP sebelum menginstall Win 7. Bagi mereka yang menggunakan software open source, dengan Ninite, anda dapat dengan mudah memperoleh semua software. Buka website Ninite lalu tinggal cari semua software open source yang anda perlukan. Kemudian, unduh Ninite agar semua software tersebut terinstall di PC anda.
  3. Windows Live Photo Gallery: Untuk membuat Win 7 mudah dan tidak berat seperti Vista--Microsoft memberikan app untuk OS barunya. Salah satunya, Photo Gallery. Mudah digunakan.
  4. Windows Easy Transfer: Siapapun yang akan menggunakan Win 7 harus menggunakan app ini, yang memudahkan memindahkan file anda.
  5. Ultimate Windows Tweaker v2: App gratis ini akan memudahkan anda untuk mengatur konfigurasi UI, network, security, dan setting sistem.
  6. WinZip 14 Standard: Memang Win 7 menyediakan program untuk mengkompres file tapi dengan WinZip 14, semua proses yang anda perlukan menjadi lebih simple. App ini berharga $30.
  7. EnhanceMy Se7en Free: Win 7 akan lebih digunakan daripada Vista atau XP, tapi pekerjaan untuk maintenance tetap sulit. Dengan app ini, semuanya akan menjadi mudah.
  8. Image Resizer Powertoy Clone: App gratis ini mudah digunakan. Tapi app ini digunakan untuk meresize foto ataupun gambar anda.
  9. Systerac Tools for Win 7: App ini digunakan untuk menjalankan Win 7 anda dengan cepat. App ini berharga $20.
  10. Win 7 Upgrade Advisor: Gunakan app ini untuk mengupgrade Win 7.

Sumber:
http://archive.kaskus.us/thread/2695488/0/share-10-app-untuk-mempermudah-win-7

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Populer